Skip to content

Office Location

Jl. Cerme No.24, Sidanegara, Cilacap  53223

Phone Number

(0282) 533123

Send a Message

contact@alirsyad-cilacap.or.id

Tes seleksi calon PPK : KPU Kabupaten Cilacap Berkerjsama dengan Yayasan Al Irsyad Cilacap

Cilacap – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cilacap Kemari (6/12/22)  melaksanakan ujian tertulis tahapan seleksi pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024. Ujian tertulis ini dilaksanakan atas kerja sama antara KPU Cilacap dan dengan pihak Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap.

Pelaksanaan ujian tertulis calon anggota PPK dilaksanakan dengan berbasis Teknologi Informasi dengan metode Computer Assited Test (CAT). Pelaksanaan CAT bertempat di tiga lokasi, yaitu SD 02 Al Irsyad, SMP Islam Al Irsyad dan Universitas Al Irsyad Cilacap ( UNAIC ) .

Lokasi ujian CAT di Al Irsyad Cilacap menampung peserta sebayank 458 orang dari 13 Kecamatan, yaitu Kecamatan Kawunganten, Jeruklegi, Kampung Laut, Cilacap Selatan, Cilacap Tengah, Cilacap Utara, Kesugihan, Maos, Sampang, Adipala, Kroya, Adipala dan Nusawungu.

Pelaksanaan ujian tertulis bisa berjalan lancar disetiap lokasi. KPU Cilaap menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Yayasa Al Irsyad Cilacap, yang telah mendukung sarana ruang ujian secara penuh sehingga ujian CAT bisa berjalan dengan lancar.

KPU Cilacap berharap, kegiatan kerjsama ini akan terus terjalin pada kegiatan lain diwaktu mendatang.

Back To Top
error: