0
Ukhuwah yang dirindukanby Adminon.Ukhuwah yang dirindukanSadarkah, Ukhuwah kita Terkoyak! Selepas pilpres, ukhuwah di antara ummat Islam terkoyak, nyaris tercerai berai. Sebutan, kampret, cebong, kadrun, dsb.. menghiasi sekitar kita. Padahal, Rasulullah sama sekali tidak mengajarkan tidak juga mencontohkan. Apakah kita akan membiarkan ukhuwah kita terkoyak?! Apakah kita akan membiarkan ummat Islam tercerai berai?! Jika, jawabannya TIDAK. Maka, kami mengajak teman-teman untuk […]

Sadarkah, Ukhuwah kita Terkoyak! Selepas pilpres, ukhuwah di antara ummat Islam terkoyak, nyaris tercerai berai. Sebutan, kampret, cebong, kadrun, dsb.. menghiasi sekitar kita. Padahal, Rasulullah sama sekali tidak mengajarkan tidak juga mencontohkan.

Apakah kita akan membiarkan ukhuwah kita terkoyak?! Apakah kita akan membiarkan ummat Islam tercerai berai?! Jika, jawabannya TIDAK. Maka, kami mengajak teman-teman untuk menguatkan ikatan ukhuwah kita.

Apapun ormasnya.
Apapun seragamnya.
Apapun warna benderanya.

Mari kita hadirkan ukhuwah itu kembali. Mari kita kuatkan persaudaraan kita. Persaudaraan karena Allah Rabb kita dan Muhammad Rasulullah qudwah kita.

Takmir Masjid Al-Islah dan Lazis Al-Irsyad Cilacap menyelenggarakan Takbir Akbar bersama Ustadz AKP. Pujiono, SH., MM.

Sumber : Lazis Al-Irsyad

 

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply