0
Donasi Lazis Al-Irsyad ke Lebak Bantenby Adminon.Donasi Lazis Al-Irsyad ke Lebak Banten17 ribu lebih dan seribu rumah warga rusak berat Sebanyak 17.200 jiwa atau 4.368 kepala keluarga (KK) warga Kabupaten Lebak, Banten, harus mengungsi akibat banjir bandang dan tanah longsor yang tersebar di enam kecamatan. selain itu sekitar 1.000 rumah warga mengalami rusak berat hingga rata dengan tanah. kibatnya warga yang terdampak banjir bandang dan longsor […]

17 ribu lebih dan seribu rumah warga rusak berat

Sebanyak 17.200 jiwa atau 4.368 kepala keluarga (KK) warga Kabupaten Lebak, Banten, harus mengungsi akibat banjir bandang dan tanah longsor yang tersebar di enam kecamatan.
selain itu sekitar 1.000 rumah warga mengalami rusak berat hingga rata dengan tanah
.

kibatnya warga yang terdampak banjir bandang dan longsor itu harus rela meninggalkan rumahnya dan tinggal sementara di tenda-tenda pengungsian.
Berbagai kebutuhan mulai dirasakan oleh pengungsi akibat barang-barang serta pakaian yang ikut hanyut dan tertimbun tanah dari bencana tersebut.

Beberapa kebutuhan yang diperlukan antara lain :
* Pakaian Dalam,
*Selimut
*Mukena
*Sarung
*Sabun Mandi Dan
*Bubur Bayi
(Baru, bukan bekas layak pakai)

Oleh sebab itu, Lazis Al-Irsyad Cilacap memberangkatkan relawan pada hari Jum’at, 10 januari 2020 untuk membantu saudara-saudara kita di Lebak Banten.

 

Sumber : Lazis Al-Irsyad

 

 

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply